ABOUT TUTORIAL ENTRY FACEBOOK INSTAGRAM BLOGSKIN FOLLOW

-PUISI-
Kamis, 22 Januari 2009 • 11:09 AM • 0 comments

-CINTA SEJATI-


Namamu slalu ada di hatiku...
Namamu tlah terukir jelas di hidupku...
Namamu slalu muncul di pikiranku...

Hanya kamu yang aku inginkan,
Hanya kamu yang aku cintai,
Hanya kamu yang aku sayangi,
Hanya kamu yang aku harapkan...

Aku ingin kamu tahu,
Bahwa kamulah
'CINTA SEJATI' Ku selamanya...

CINTA SEJATI yang nggak akan pernah mati...
Walau Qta di tempat yang berbeda...
Namun,
Kamu tetap 'CINTA SEJATI' Ku. . . . . . .



-TUK YANG TERAKHIR-


Izinkan aku tuk memelukmu,
Tuk menatap matamu,
Tuk menggenggam erat tanganmu,
Tuk mengingatmu slalu....

Sebelum semuanya berakhir...
Sebelum maut menjemput Qta...
Sebelum waktu memisahkan Qta untuk selamanya...

Izinkan aku menyayangimu,
Izinkan aku mencintaimu,
Izinkan aku bahagia bersamamu....
TUK YANG TERAKHIR KALINYA. . . . . .



-HIDUPKU YANG TAK BERARTI-


Hidupku...
Tak berarti tanpa namamu,
Tak berarti tanpa hadirmu,
Tak berarti tanpa senyum dan canda tawamu...

Hidupku...
Tak berarti tanpa adanya dirimu disampingku,
Tak berarti tanpa tangis dan sedihmu,
Tak berarti tanpa kata-kata manis dari bibirmu...

Hidupku...
Tak berarti janji-janji yang kau lontarkan,
Tak berarti tanpa kasih sayank dan cintamu,
Tak berarti tanpa kau selamanya ada bersamaku...

Dan kini...
Hidupku tak berarti lagi...
Kau pergi tinggalkan aku selamanya...
Pergi tanpa pamit dariku...
Tanpa berbicara sepatah katapun padaku...

Hidupku tak berarti lagi...
Karna kau tlah pergi tinggalkan aku tuk
SELAMANYA. . . . . . . .




Semua puisi itu karya Qu sendiri...
Tu semua Qu ciptain untuk CINTA SEJATI Qu
Yang tlah pergi ninggalin aku tuk selamanya...

'Selamat Jalan CINTA SEJATI Qu...'


Label:


OLDNEW
Credits
Don't ever remove the credit
Template : Masterly Elmo
Tutorial : D U R I A N S
Cute Photo:We Heart It
Nice View:Google Chrome
Owner: Sherley Octavia
♥ Princess ♥

Hay Dear...

Welcome to My Blog

The site contains posts, stories, photos and others
Enjoy your stay here... as long as you want!
Klik 'TUTORIAL' for view
"HIJAB TUTORIAL"
Chit Chat